Senin, 24 September 2012


Mukjizat Cinta
“aku mencintaimu bukan karena kamu tidak mempunyai kekurangan. Untuk mendapatkanmu, aku rela mengorbankan kehidupan dan cita-citaku, karena aku tahu hanya bila bersamamulah akan lahir kehidupan baru dan cita-cita baru yang lebih mulia dan menentramkan jiwa..”
duhai engkau yang menyimpan rinduku
aku tak akan pernah berhenti merindukanmu
dalam hatiku engkau telah ku ikat
agar aku bisa menjagamu
dan menjadi kekasihku
dunia sampai akhirat
amiiiiiinnn..
aku cinta kepada orang shaleh meski aku tidak termasuk bagian dari mereka
dengan sebuah harapan kelak aku mendapat syafaatnya
aku juga benci dengan orang yang melumuri hidupnya dengan dosa
meski kami memilik hal yang serupa
..”
                                                               
   niiettuhequanii ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar